Donasi

Berjalannya kegiatan kami sejak 1997 sampai saat ini tentu tidak lepas dari adanya donasi yang diberikan secara berkesinambungan. Yayasan Alam Lestari (YAL)yang kini berganti nama menjadi Yayasan Penyu Laut Indonesia (YPLI) mempunyai wilayah kegiatan yang cukup luas yaitu di Pulau Segama Besar dan Pulau Segama Kecil di Lampung Timur, Pulau Pesemut di Belitung Timur, Pulau Kimar di Belitung Barat, Pantai Jeen Womom dan Pantai Jeen Syuap di Tambrauw Papua Barat  dan Pulau Penambun di Kalimantan Barat.

Dengan banyaknya kegiatan dan luasnya wilayah kerja kami tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. Donasi yang kami terima digunakan untuk membiayai survey ke lapangan, membayar honor staf jaga pantai dan sarang telur penyu, membuat pos jaga, menyediakan fasilitas transportasi perahu, alat komunikasi dan solar panel

YPLI sangat berterima kasih kepada donatur tetap kami yaitu sebuah NGO dari Jepang yang bernama Everlasting Nature of Asia (ELNA), merekalah yang telah mendukung kami baik secara financial maupun bantuan tehnik mengenai pengelolaan konservasi penyu sejak awal sampai saat ini.

YPLI juga membuka kesempatan bagi saudara-saudara yang ingin memberikan bantuannya demi berjalannya usaha-usaha kami untuk melestarikan penyu di Indonesia khususnya di lokasi kerja YPLI. Bantuan anda dapat disalurkan ke rekening:

Yayasan Penyu Laut Indonesia

BNI cabang Pasar Koja

No. Rek.0181114635

Kode SWIFT: BNINIDJA

Jl. Kramat Jaya No. 20 A, Tugu Utara, Koja Jakarta 14260 INDONESIA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>